Monday, February 24, 2014

Bintaro Jaya Xchange Mall pusat lifestyle dan belanja terbaru di selatan Jakarta

Penurunan kualitas hidup menjadi masalah polemik di setiap masyarakat perkotaan. Beberapa hal yang menyebabkan ini terjadi adalah sistem transportasi umum perkotaan yang buruk sehingga berujung kepada kemacetan, berimbas pula pada peningkatan biaya hidup sehari-hari. Waktu dan kenyamanan lambat laun menjadi barang yang sangat mahal, masalah ini diperburuk dengan kenaikan nilai tanah dan rumah yang tidak terkendali.


Hidup nyaman di Bintaro Jaya


Berdiri tepat di sisi jalan tol Bintaro-Pondok Indah, Bintaro Xchange Mall menjelma menjadi ikon pusat gaya hidup dan berbelanja, mall di jakarta ini selain itu BXc Mall juga hadir menjawab berbagai kebutuhan penghuni kawasan Bintaro Jaya. Ke depannya kawasan ini akan berkembang sebagai urban development hub dengan konsep kawasan yang terintegrasi dengan pengembangan Stasiun Intermoda Jurangmangu, gedung perkantoran, pusat belanja, kondominium serta hotel berbintang. Keberadaan BXc Mall bukan saja melengkapi Bintaro Jaya menjadi kawasan kota mandiri yang layak huni (livable) tetapi menjadikan Bintaro Jaya sebagai hunian yang dicintai oleh warganya (lovable). Dengan fasilitas dan sistem transportasi umum yang terintegrasi, kini warga Bintaro Jaya tidak perlu lagi membuang waktu dan tenaga hanya untuk meeting dengan kolega kerja di wilayah Jakarta atau sekedar menghabiskan akhir pekan dengan keluarga.

Kehadiran Bintaro Jaya Xchange, menambah rasa kepemilikan warga terhadap Bintaro Jaya sebagai kawasan kota mandiri yang ramah lingkungan dan selalu berevolusi secara berkelanjutan sesuai dengan harapan wargannya.


No comments:

Post a Comment